Cara membuat email dengan mudah

Cara membuat email dengan mudah

Cara membuat email - Email adalah surat elektronik yang pada masa saat ini sudah mengalami perkembangan yang pesat. Anda hidup di zaman yang sudah membuat kita lebih mudah dalam melakukan komunikasi dengan siapapun di seluruh penjuru dunia. Cara membuat email akan memberikan anda penyuluhan tentang bagaimana anda mulai membuat akun email yang bisa membuat anda melakukan komunikasi dengan saudara, teman atau rekan bisnis anda. Akan ada pembahasan yang mudah tentang cara membuat email.

Pada dasarnya setiap orang itu bisa dengan mudah membuat akun email akan tetapi mereka tidak tau cara membuat email yang benar. Nah saya akan memberi step by step pada anda agar anda bisa memiliki akun email baik itu email di yahoo ataupun email di gmail. Alamat email juga dibutuhkan jika anda ingin membuat akun facebook dan twitter. Oke deh langsung saja simak langkah langkah tentang cara membuat email.

cara membuat email

Yang pertama, ketik yahoo.co.id pada web browser anda. Atau klik di sini

Lalu klik buat account baru...setelah itu isi data pribadi anda secara lengkap..lalu klik buat account saya...simak gambar di bawah ini...
cara membuat email

pada kolom nama isi nama anda dan semua data yang harus anda isi seperti jenis kelamin tanggal lahir dan Id yahoo yang anda inginkan seperti misalnya empirit@yahoo.co.id atau sesuka anda. kemudian ketik ulang huruf dan angka pada gambar di atas tulisa "buat account saya" setelah selesai klik Buat account saya.

cara membuat email
nah..setelah muncul seperti gambar d atas kemudian klik lanjutkan dan selesai deh..sekarang anda punya email untuk kirim mengirim surat kepada siapapun. setelah itu muncul halaman seperti di bawah ini untuk anda mengirim email, lihat gambar di bawah.
cara membuat email  

klik "tulis" jika anda ingin mulai menulis pesan email kepada teman anda.
cara membuat email

cara membuat email

ok selesai sudah apa yang harus saya jelaskan tentang cara membuat email...hehehe..untuk sementara di yahoo dulu ya next time akan saya lanjut dengan akun email di gmail. selamat ber email ria dengan teman teman anda di seluruh penjuru dunia. baca juga artikel yang lain tentang contoh proposal, contoh surat lamaran kerja dan artikel lainnya. terima kasih ya kawan telah berkunjung dan membaca artikel cara membuat email semoga bermanfaat.


thumbnail
Judul: Cara membuat email dengan mudah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait artikel :

11 komentar:

  1. makasih mas tutorialnya...

    BalasHapus
  2. Hallo Selamet Beraktivitas :D Blogwalking

    BalasHapus
  3. mamnpir ke lapak ane ya gan!
    www.jasaskripsi.net

    BalasHapus
  4. Keren gan Blognya

    www.AsianBrilliant.com

    BalasHapus
  5. Sungguh bermanfaat isi dari post ente ane berharap follback dari ente agan yang terhormat, ini name situs ane : www.dzakishare.com
    Ane menunggu kehadiran ente gan :D

    BalasHapus
  6. terima kasih....cara yang dijelaskan lebih mudah dipahami bagi saya

    BalasHapus
  7. mantab gan infonya...
    http://www.tokojualobatpembesarpenis.com/

    BalasHapus
  8. Terima kasih abang paparan Cara membuat email dengan mudahnya.. jelas menambah khasanah dan pengetahuan saya.. jika berkenan abang boleh mampir dan komentari artikel saya yang berjudul :Kursus Komputer Murah Terbaik di Jakarta terima kasaih dan sukses selalu ya...

    BalasHapus
  9. lengkap gan tutorialnya memudahkan di tamba gambar
    cara membuat blog seo

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz