Contoh surat permohonan

Contoh surat permohonan

Contoh surat permohonan adalah contoh bagi anda yang sedang membutuhkan gambaran terhadapa apa yang anda lakukan ketika membutuhkan pengajuan permohonan kepada instansi atau kepada perorangan. Nah kali ini blog Artikel tips dan contoh akan meberikan informasi menarik tentang bagaimana membuat surat permohonan yang baik melalui artikel tentang contoh surat permohonan. Contoh ini di ambil dari beberapa referensi tyang kami pertimbangkan kualitas dan tata cara dalam penyusunanya. Agar anda mendapatkan contoh yang berkualitas dan formal maka anda sebaiknya menyimak baik baik contoh surat permohonan.

Pada hakikatnya contoh surat permohonan ini di buat untuk berbagai keperluan, misalnya anda sebagai staf di salah satu perusahaan sedang membutuhkan computer untuk anda dan rekan kantor anda maka anda bisa menggunakan surat permohonan untuk meminta perusahaan tempat anda bekerja memberikan fasilitas computer pada anda. Contoh surat permohonan ini akan memandu anda secara bijak menata kalimat misalnya untuk memohon cuti pada atasan dan juga keperluan yang lain. Nah di bawah ini sudah saya saya siapkan contoh nya dan perhatikan baik baik ya agar proses penyampain pesan menerima feedback yang positif. Selamat menyimak contoh surat permohonan.

Contoh surat permohonan

contoh surat permohonan


Lamongan, 14 Juli 2012



No                     : 05/IV/2012
Hal                   : Permohonan Ijin Penyelenggaraan Kegiatan
Lampiran          : -

Kepada Yth.
Ketua RW 004
Di tempat

Dengan hormat,

Dalam rangka merayakan Hari kemerdekaan Indonesia, maka kami sebagai pengurus karang taruna  RW 04 bermaksud untuk mengadakan kegiatan pertandingan sepak bola antara RW 04 dan RW 05, pada :
Hari                  : Minggu
Tanggal           : 14 Agustus 2011
Waktu              : Pkl 08.00 WIB – selesai
Tempat : Lapangan sepak bola RW 04
Demi suksesnya acara tersebut, kami selaku panitia meminta ijin dan persetujuan untuk menggunakan lapangan sepak bola RW 004, sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan yang berarti.
Demikian surat ini kami buat, atas ijin yang diberikan kami ucapkan terima kasih.


Ketua Karang Taruna RW 04


     Setiawan Tiadatara




SURAT PERMOHONAN PENGADAAN KOMPUTER

Lamongan, 2 januari 2012

No                    : 12/XXS/2012
Hal                    : Surat Permohonan Penambahan Komputer
Lampiran           : -


Kepada Yth.
Manajer PT.Pengangsalan
Di tempat

Denagn Hormat,
Mengingat perkembangan teknologi yang begitu pesat sehingga memicu teknis promosi yang lebih efektif melalui media internet dan bertambahnya jumlah karyawan maka kami selaku staf pemasaran mengajukan penambahan sarana kerja berupa computer kepada bapak Priyo utomo selaku manajer PT.Pengangsalan.
Komputer yang kami perlukan sebanyak 5 unit. Fasilitas ini akan kami gunakan untuk memfasilitasi karyawan demi peningkatan promosi perusahaan.

Demikian surat ini kami buat, agar menjadi bahan pertimbangan Bapak Priyo utomo selaku manajer PT.Pengangsalan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Kepala Staf Pemasaran


      Joko santoso

Contoh surat permohonan

nah untuk contoh yang lain silahkan download link dibawh ini :

Contoh surat permohonan Beasiswa Klik Di sini

Contoh surat permohonan mutasi PNS klik di sini

Sudah saya susunkan untuk anda yang ingin melihat dan membuat surat permohonan di rumah. jika ada permintaan contoh yang lain silahkan menunggu bebrapa hari maka akan saya lakukan update untuk contoh yang lain. terima kasih telah membaca Contoh surat permohonan.
thumbnail
Judul: Contoh surat permohonan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait contoh :

7 komentar:

  1. artikelnya keren, sangat membantu tugas kuliahku, kunjung balek sob, jgn lupa kmntarnya :). : http://www.indodetik.com/2013/01/semua-kebutuhan-dan-kemudahan-ada-di.html

    BalasHapus
  2. ini surat yang banyak dicari gan,...nice info semoga bisa bermanfaat,..

    BalasHapus
  3. mohon bantuannya untk membuat surat permohonan dalam rangka mengganti tanda tanngan yang diserahkan kepada kepala bank.

    BalasHapus
  4. Mohon Bantuan untuk membuat surat permohonan penambahan anggota satuan pengamanan ( SATPAM )

    BalasHapus
  5. Mohon bantuannya untuk proposal rehab rumah dinas dan usulan rumah untuk asrama putri

    BalasHapus
  6. mohon bantuannya cara membuat surat permohonan penambahan guru

    BalasHapus
  7. mohon bantuannya untuk dibuatkan notim; untuk pindah ruangan kerja agar lebih dekat ke jaringan simda, karena pekerjaan saya sangat berhubungan erat dengan jaringan simda, dn ruangan kerja yang ada sangat jauh dr jaringan tersebut

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz