Ide dan Tips Wirausaha

Ide dan Tips Wirausaha

Ide Dan Tips Wirausaha - ada istilah bahwa uang itu bukan segalanya tetapi segalanya butuh uang dan kita sering kali ingin mencari uang namun belum ketemu ide dan bagaiamana memulainya. berbisnis atau ber wirausaha itu tidak mudah dan juga tidak sulit jika kita memahami seperti apa medan yang harus dilewati oleh seorang pebisnis. Ide Wirausaha memiliki banyak kelebihan jika dibanding anda menjadi karyawan makadari itu banyak orang yang lebih memilih menjadi wirausahawan daripada kerja menjadi karyawan. banyak seali kisah pengusaha sukses dari wirausaha dengan modal tekad dan nekad, kisah mereke bisa kita jadikan Tips wirausaha.

Tips Wirausaha

Wirausaha

Ada beberapa Tips Wirausaha dari saya untuk memperluas jalan fikiran anda dalam melangkah. Kenapa anda perlu tips dari saya ?? bukankah setiap orang punya pikiran dan strategi bisnis masing masing ?? iya, memang benar masing masing individu itu memiliki strategi masing masing akan tetapi tips wirausaha dari seseorang yang berpengalaman akan jauh lebih baik jika di saring dan dimanfaatkan. Tipsnya sederhana saja

1. kuatkan dan bulatkan tekad anda untuk terjun di dunia wirausaha karena terkadang kesulitan yang menimpa di tengah perjalan sering membuat kita berpikir ulang untuk melanjutkan bisnis lebih jauh.

2. Cari ide bisnis yang sesuai dengan kemampuan anda serta lakukan survey dan penelitian terhadap lokasi dan minat masyarakat sekitar terhadap ide bisnis yang anda pilih, seberapa potensial lokasi tersebut dan apakah cocok jika anda memilih bisnis itu,

3. Rancang strategi bisnis dan perhitungan keuangan yang matang catat sekecil apapun biaya yang anda keluarkan.

4. Terus lakukan evaluasi tiap hari dan selalu perbaiki usaha anda

5. Konsultasi lah pada orang yang memang sudah sukses dan memulai usaha dari Nol.

Lima Tips di atas bisa membantu anda merancang strategi yang tepat dan mengantar anda pada gerbang kesuksesan. dan sekarang mari kita lanjut pada Ide wirausaha silahkan baca dibawah ini ada beberapa ide untuk anda :

1. Berdagang, misalnya toko barang kebutuhan sehari hari. bisnis ini bisa menjanjikan dan bisa terus berkembang dan besar suatu saat nanti sampai menjadi mini market sampai supermarket seperti ind*mart dkk.

2. Bisnis Online, jual beli online atau blogger merupakan sesuatu yang menjanjikan saat ini anda bisa belajar banyak di berbagai forum tentang ini. hampir semua orang sudah menggunakan interenet saat ini jadi peluang bisnis online terbuka lebar.

3. Pemebenihan dan budidaya lele, bisnis ini juga sedang saya dalami...tidak terlalu sulit dan menjanjikan jika kita mau terus berjuang dan belajar. lokasi mau di kota ataupun di desa tidak terlalu jadi masalah asalkan ada lahan cukup untuk bikin kolam.

4. Warung makan, makanan merupakan kebutuhan pokok yang terus dicari bahkan binis ini tidak pernah sepi. kepandaian anda dalam memasak makanan yang unik dan enak dengan harga terjangkau akan membuat bisnis anda sukses besar.

5. Buka kos kosan, jika anda berada di sekitar sekolah atau kampus maka bisnis ini sangat menjanjikan

6. Warung kopi, yang satu ini banyak di cari orang dan bahkan selalu rame jika anda punya tempat istimewa dan berfasilitas wifi serta menu kopi yang sedap.

Ide Wirausaha

Sekian dulu para sahabat, lain kali akan saya update ide yang lain dan lebih unik dari yang sekarang ini. semoga tulisan saya bermanfaat bagi anda semua, baca juga contoh proposal ada juga Mivo TV dan contoh pidato semoga anda selalu sukses dan dalam lindungannya. terima kasih telah membaca Ide dan tips wirausaha.
thumbnail
Judul: Ide dan Tips Wirausaha
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait tips :

1 komentar:

  1. Thanks ya sob udah share , blog ini sangat bermanfaat sekali ..............



    agen tiket murah

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz