5 film yang bisa membuat pria menangis

5 film yang bisa membuat pria menangis

Film yang membuat pria menangis memang sangat jarang kita temukan terlebih lagi para pria sering kali berbeda dalam menyikapi sebuah keadaan. Para pria memiliki perasaan yang tidak peka dan berbeda dengan perempuan yang perasaannya lebih peka dan cinderung lebih mudah untuk meneteskan air mata. Film membuat pria menangis jika film itu memang benar benar sangat membuat mereka sedih ataupun membuat para pria mengingat hal hal yang menyedihkan dalam hidup mereka. jika dipikir secara logika memang cukup sukar untuk membuat pria menangis.

Film membuat pria menangis

1. Million Dollar Baby (2004)


film membuat pria menangis



Maggie Fitzgerald (Hilary Swank) yakin dirinya mampu menjadi petinju profesional meskipun ia wanita. Awalnya, tekadnya ini tak dihiraukan oleh Frankie Dunn (Clint Eastwood), yang diminta melatih Maggie. Namun, dengan bantuan Frankie dan asistennya (Morgan Freeman), Maggie mampu membuktikan kepada dunia bahwa dirinya bisa menjadi petinju profesional dengan hanya bermodalkan kepercayaan diri.

2. Love Actually (2003)

film membuat pria menangis



Sepuluh kisah cinta yang mengetengahkan berbagai macam hubungan antarmanusia. Mulai dari Perdana Menteri Inggris yang jatuh cinta kepada asistennya hingga kasih sayang seorang ayah kepada anak tirinya yang masih kecil. Film ini berseting kota London (sebagian besar) dengan latar belakang Hari Natal. Ada yang berakhir indah, ada juga yang berujung tragis.


3. Rocky (1976)

film membuat pria menangis

Rocky Balboa hanya seorang petinju yang masih berjuang untuk mencapai puncak kariernya. Ia bekerja sebagai tukang daging dan sesekali sebagai penagih utang. Suatu hari, seorang petinju profesinal bernama Apollo Creed datang ke Philadelphia untuk mengadakan pertandingan eksibisi. Tanpa disangka, Rocky mampu mengalahkan Creed.



4. Life is Beautiful (1997)

film membuat pria menangis

Tak ingin melihat anaknya trauma, seorang pria bernama Guido, yang keturunan Italia-Yahudi, berusaha membuat kejadian penangkapannya ke perkumpulan Yahudi menjadi suatu permainan. Hingga akhir hayatnya, ia membuat dirinya seolah-olah berada dalam sebuah permainan bersama anaknya, dengan hadiah sebuah tank besar pada akhirnya.


5. Shawshank Redemption (1994)

film yang membuat pria menangis



Seorang bankir bernama Andy Dufresne (Tim Robbins) dijebak atas pembuhuhan ganda yang tak ia lakukan pada 1940-an. Hukumannya, ia harus mendekam di penjara Shawshank seumur hidup. Di situlah ia bertemu dengan berbagai karakter penghuni penjara. Salah satunya bernama Red (Morgan Freeman), yang memberi pelajaran mengenai bagaimana tetap bersemangat dalam menjalani hidup, serta moral yang dijunjung tinggi antarnarapidana.

5 film yang bisa membuat pria menangis

Demikian adalah 5 film yang bisa membuat pria menangis dari kami dan semoga menambah wawasan anda tentang film. anda bisa tonton satu persatu dari film tersebut untuk membuktikan apakah film di atas memang bisa membuat pria menangis. terima kasih telah berkunjung.
thumbnail
Judul: 5 film yang bisa membuat pria menangis
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait artikel :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz