Contoh Makalah

Contoh Makalah

Contoh makalah. Contoh ini di buat untuk anda yang membutuhkan contoh baru dalam pembuatan makalah anda. Mungkin untuk tugas atau untuk sekedar melengkapi kegiatan anda. Contoh makalah yang kami berikan adalah contoh sederhana namun begitu ideal hingga bisa disebut makalah. Ada berbagai macam tujuan dan opsi dalam penyusunan makalah dan maka dari itu perahtikan dengan baik contoh makalah ini.

Dalam makalah ada bagian bagian dalam penyusunanya diantaranya adalah Pendahuluan, isi, dan kesimpulan atau hipotesis. Bagian bagian ini saling memiliki hubungan satu sama lain agar makalah mudah dipahami. Perhatikan Contoh makalah ini agar pembuatan makalah anda bisa cepat selesai atau mungkin anda bisa mencari lagi sebagai tambahan dari contoh makalah.

Contoh Makalah

I. Pendahuluan
A. Latar Belakang Masalah
Latar belakang ini berisi tentang alasan apa yang membuat anda ingin mengambil judul yang sudah anda tetapkan. Misalnya Judul atau tema dari makalah ini adalah tentang kinerja DPR maka anda harus menulis kenapa anda mengambil judul kinerja DPR. Ada apa dengan kinerja DPR sehingga anda mengambil dan menetapkan tema ini. Latar Belakang adalah bagian yang penting sebagai titik tolak untuk memberikan pemahaman kepada pembaca mengenai apa penyebab munculnya Tulisan kita.

B. Rumusan Masalah
Rumusan masalah adalah inti permasalahan yang akan anda bahas. Anda bisa membagi rumusan masalah menjadi beberapa bagian. Misalnya bila anda mengambil tema kinerja DPR maka rumusan masalah anda adalah : 1. Bagaimana tugas DPR, 2. Apa saja yang sudah dilakukan DPR,3. Bagaimana kinerja DPR saat ini dll.

C. Tujuan Penulisan
Seperti judulnya, Tujuan penulisan ya seudah tentu berisi tentang tujuan dan motivasi anda menulis makalah ini dengan judul dan tema yang anda pilih.

II. Pembahasan
pembahasan sudah tentu tentang pembahasan yang berkaitan dengan rumusan masalah, cari dari berbagai sumber agar isi pembahasan anda tidak ngawur. Boleh dari buku yang banyak beredar di toko buku.

III. Kesimpulan
Kesimpulan ini buat se detail mungkin tentang kesimpulan dari pembahasan anda. Terserah mau anda bikin seperti apa kesimpulan ini yang paling penting itu nyambung dengan topic pembahasan.

DAFTAR PUSTAKA
Daftar pusaka berisi tentang sumber anda menulis makalah dan sumber bacaan anda sehingga anda bisa menulis pembahasan dan kesimpulan.

Silahkan download DISINI untuk contoh lengkapnya.

contoh makalah

Demikian tulisan tentang Contoh makalah yang kami buat untuh memudahkan anda. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda dan semua yang membutuhkan contoh makalah. baca juga tulisan saya yang lain tentang tips diet yang alami dan artikel lain. terima kasih telah membaca Contoh makalah.
thumbnail
Judul: Contoh Makalah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait contoh, tips :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz