Tips Merayu Wanita

Tips Merayu Wanita

Tips merayu wanita ini untuk sedikit membantu anda yang sangat sulit merayu wanita. Wanita itu mahluk yang istimewa dan perlu juga untuk diperlakukan istimewa. Anda mungkin juga teman anda memiliki pengalaman yang sulit untuk merayu wanita agar bisa mendapatkan wanita idaman anda. Tips merayu wanita ini mungkin juga bisa anda gunakan untuk merayu wanita yang sangat sulit untuk ditahlukan. Sedangkan anda sendiri sudah kehabisan akal untuk semakin dekat dan meraih posisi terbaik di hati si wanita itu. Mumpung ane lagi ada ide untuk nulis ini sebaiknya baca dengan seksama tulisan saya ten tang Tips merayu wanita.
tips merayu wanita
Tips merayu wanita ini tidak ada jaminan untuk 100% berhasil tetapi ada baiknya anda coba dulu. Kalo nggak dicoba kan tidak tau hasilnya dan anda juga bakal terus penasaran pada si wanita incaran wanita. Sedikit Tips merayu wanita ini semoga saja bermanfaat bagi anda. Dan ingat satu hal lagi bahwa merayu wanita itu gampang gampang susah karena wanita itu mahluk istimewa dan sering membuat kita penasaran jungkir balik. Baca dan pahami tulisan Tips merayu wanita dibawah ini :

tips merayu wanita

1.       Beri dia perhatian tapi jangan berlebihan…artinya perhatian anda sesuai dengan porsinya..tapi itu bila anda sudah dekat kalo anda baru kenal sebaiknya basa basi dulu jangan langsung beri perhatian pada dia…bikin dia penasaran sama kamu…
2.       Selanjutnya jika anda sudah akrab sama tuh wanita…mulai gencor dengan perhatian anda…
3.       Kata kata gombal juga terkadang memberikan dampak yang positif tapi jangan beri dia kata kata gombal yang udah basi…dan jangan terlalu sering ngegombal…sesuai porsi saja..
4.       Perkembangan selanjutnya beri dia sms di pagi hari..ucapkan selamat pagi atau have a nice day di tiap dia bangun pagi…
5.       Kalo bisa bangunin dia tiap pagi tapi hati hati dengan mood si dia…kalo dia lagi gak mood…rencana kamu bisa gagal untuk meraih hatinya…
6.       Kalo kamu dan si wanita sudah akrab banget dan si dia mulai ada respon positif baru ajak dia jalan..kalo perlu modal dikit buat kasih dia kado…itu akan memancing emosi cinta dari sang wanita…
7.       Jangan lama lama kalo ngajak dia jalan…perhatikan jam dan mood si cewek…
8.       Ketika kamu ngajak dia jalan jangan sampe kamu salah kostum…itu akan bikin si cewek kehilangan feel…dan jangan lupa badan kamu dan baju kamu harus wangi tapi tidak berlebihan…penampilan kamu harus fresh dan enak di lihat…
9.       Setelah beberapa hari mulai kendori perhatian kamu…
10.   Dan saat hari yang tepat baru tembak dia…
11.   Berdoalah pada tuhanmu…

tips merayu wanita

Semoga anda berhasil mendapatkan wanita yang anda idamkan. demikian adalah tulisan saya yang saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya hahahaha dan semoga bermanfaat bagi anda. Baca juga artikel yang lain Contoh makalah, Tips Diet alami. Terima kasih telah berkunjung ke blog saya dan membaca tips merayu wanita.
thumbnail
Judul: Tips Merayu Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait tips :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz