Contoh Proposal Lengkap untuk anda

Contoh Proposal Lengkap untuk anda

Contoh proposal – kali ini adalah tulisan yang agak memancing keseriusan anda untuk membaca dan memahami . kenapa demikian?bukankah semua artikel itu sama?yah..itu semua tergantung seberapa anda membutuhkan konsep dari artikel ataupun tulisan tersebut. Dari judulnya saja Contoh proposal tentu ini hal yang penting yang anda butuhkan. Saya nanti akan memberikan anda contoh yang cukup lengkap dan mendekati sangat lengkap tentang contoh proposal.

Tapi sebelum itu sebaiknya kita mengetahui apa itu proposal, untuk pengertian saja bahwa proposal adalah sebuah atau suatu tulisan yang cara dan pola penulisannya memakai aturan yang sudah biasa diterapkan dalam contoh proposal untuk menjabarkan sebuah rangkaian kegiatan untuk tujuan tertentu. Banyak sekali proposal dan berbagai fungsi yang bermacam macam sesuai dengan tujuan awal pembuatan proposal tersebut. Ketika anda akan membuat proposal maka sudah seharusnya anda paham seperti apa proposal yang akan anda buat serta carilah contoh proposal yang sudah teruji seperti yang saya lampirkan di bawah.

Contoh Proposal

contoh proposal

Anda harus bisa mendeskripsikan dengan jelas tujuan anda dalam pembuatan proposal tersebut dan tata atau susunan kalimat yang ada jangan berbelit belit dan harus jelas tertata dengan rapi. Tujuan harus jelas agar anda mendapatkan feedback yang bagus, tinjau terlebih dahulu contoh proposal.

1. Cover Proposal
2. Hak Cipta Proposal
3. Daftar Isi
4. Pendahuluan
5. Latar Belakang
6. Maksud dan Tujuan
7. Aspek Organisasi
8. Aspek Kegiatan Acara
9. Nama Kegiatan
10. Keunikan Acara
11. Tujuan Acara
12. Sasaran
13. Jadwal Pelaksanaan Acara
14. Rincian Kegiatan Acara
15. Aspek Keuangan dan Biaya
16. Penyelenggara Acara
17. Penawaran Kerjasama Sponsorship
18. Sponsor Tunggal
19. Sponsor Utama
20. Sponsor Pendaping
21. Sponsor Lain
22. Penutup

Contoh proposal

Ini adalah hal yang tidak sama antara satu proposal dengan proposal yang lain, kenapa demikian?ya karena dari satu proposal dengan proposal yang lain memiliki tujuan dan target yang berbeda sehingga membuat penyusunan terhadap proposal itu berbeda beda. Maka dari itu anda harus memiliki contoh proposal sebagai pandangan dasar anda untuk menyusun proposal yang baik dan benar. Akan ada beberapa contoh proposal di bawah ini di antaranya contoh proposal sponsorship, contoh proposal usaha/ukm, contoh proposal kegiatan.

Untuk lebih jelas lagi tentang contoh proposal bisa anda download di bawah ini :


Yah anda bisa langsung klik pada tulisan di atas untuk mendapatkan contoh proposal yang sesuai dengan keinginan anda. Jika ada kekurangan silahkan tinggalkan pesan agar kami dapat memperbaikinya. Baca juga tulisan atau artikel yang lain tentang kata kata gombal, contoh makalah, tips diet. Dan terima kasih telah membaca contoh proposal.


thumbnail
Judul: Contoh Proposal Lengkap untuk anda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait contoh, tips :

20 komentar:

  1. terima kasih untuk proposalnya..

    BalasHapus
  2. makasih banyak pak, untuk proposalnya

    BalasHapus
  3. thanks atas buat cara membuat proposalnya.
    Sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  4. bermanfaat sekali,,,
    terima kasih

    BalasHapus
  5. Trimakasih atas info proposalx yg sngt baik en apik itu.

    BalasHapus
  6. "Implementasi program listrik masuk desa"jdul proposa

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. link sudah tidak aktif lah tuan. boleh reupdate link atau email kepada saya? (yazitmadmor@gmail.com)

    BalasHapus
  9. Diperbarui gan buat contoh proposal

    BalasHapus
  10. coba kirimkan kita contoh proposal yang terbaru untuk infrastruktur dan pemberdayaan ekonomi kreatif, usaha kecil dan menengah.

    BalasHapus
  11. Saya akan mencadangkan sesiapa yang mencari Pinjaman Perniagaan untuk Le_Meridian mereka membantu saya dengan pinjaman Empat Juta USD untuk memulakan perniagaan Quilting saya dan ia adalah pantas Apabila mendapatkan pinjaman dari mereka itu mengejutkan betapa mudahnya mereka bekerja. Mereka boleh membiayai sehingga $ 500,000.000.00 (Lima Hundred Million Dolar) di mana-mana rantau di dunia selagi ada 1.9% ROI boleh dijamin pada projek-projek.Prosesnya cepat dan terjamin. Ia pastinya pengalaman yang positif.Buat penipu di sini dan hubungi Perkhidmatan Pembiayaan Le_Meridian. lfdsloans@lemeridianfds.com / lfdsloans@outlook.com. WhatsApp ... + 19893943740. jika anda mencari pinjaman perniagaan.

    BalasHapus
  12. boleh mo pesan proposal tentang hubungan sanitasi makanan dengan kejadian diare pada balita?

    no wa. 081248453126

    BalasHapus
  13. Adakah anda mencari pinjaman untuk memulakan perniagaan atau projek keinginan hati anda? @ SYARIKAT PINJAMAN ASMARA HASAN, kami menawarkan semua jenis bantuan kewangan kepada semua individu yang memerlukan pinjaman seperti "pinjaman peribadi, pinjaman pelaburan, pinjaman pinjaman perumahan dan syarikat pinjaman di seluruh dunia, kadar faedah kami adalah 2% setahun. Kami juga memberikan nasihat kewangan dan bantuan kepada pelanggan dan pemohon kami. Sekiranya anda mempunyai projek yang baik atau ingin memulakan perniagaan dan memerlukan pinjaman untuk membiayai dengan segera, kami boleh membincangkannya, menandatangani kontrak dan kemudian membiayai projek atau perniagaan anda untuk anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

    Hubungi SYARIKAT PINJAMAN ASMARA HASAN hari ini untuk sebarang mata wang yang anda mahukan.

    Kategori Perniagaan

    Perniagaan Merchandising.
    Perniagaan pembuatan
    Perniagaan Hibrid.
    Pemilikan tunggal
    Perkongsian.
    Syarikat.
    Syarikat liabiliti terhad.
    pinjaman peribadi.
    pinjaman pelaburan.
    Pinjaman Hutang.
    Pinjaman Rumah.
    Pinjaman gadai janji
    Pinjaman automatik.
    Pinjaman pelajar.
    Pinjaman gaji.
    Pinjaman Islam.
    Pinjaman pertanian.
    Pinjaman gereja.

    SYARIKAT PINJAMAN ASMARA HASAN
    E-mel: asmarahasanloancompany@gmail.com WhatsApp +1 (802) 695-0723. Instagram: asmarahasanloancompan

    BalasHapus
  14. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz