Tips menghilangkan jerawat

Tips menghilangkan jerawat

Tips menghilangkan jerawat – Jerawat merupakan penyakit kulit yang sangat menyebalkan yang menyerang para remaja dan orang dewasa. Bagi para remaja khususnya, jerawat dapat menurunkan rasa percaya diri and menimbulkan ketidak nyamanan. Tipsmenghilangkan jerawat akan membantu anda untuk menghilangkan jerawat yang menggangu penampilan anda. Jerawat memang sangat menyebalkan, saya juga pernah mengalaminya dan saya ingin berbagi tips dengan anda mengenai Tips menghilangkan jerawat.

Pada dasarnya perawatan kulit wajah adalah kunci dari tips ini. Jika anda pandai dalam menjaga kebersihan dan kesehatan kulit wajah anda maka anda akan terhindara dari masalah jerawat,. Tips menghilangkan jerawat mengatasi jerawat anda agar tidak muncul lagi dalam jumlah yang banyak. Jerawat di wajah saya hilang setelah menggunakan metode ini dan hampir tidak pernah muncul dalam jumlah yang banyak. Silahkan simak baik baik tips menghilangkan jerawat.

Tips menghilangkan jerawat

Tips menghilangkan jerawat

Yang pertama, jaga kualitas asupan makanan yang anda makan dan hindari makan makanan yang tidak memiliki kandungan gizi. Hindari juga memakan makanan yang memancing wajah anda berminyak misalnya kacang dll.

Yang kedua, bersihkan wajah anda setelah anda bepergian. Eits tapi jangan langsung ya...tunggu 5 menit dulu lalu anda bersihkan wajah anda dengan air kalau bisa dengan air hangat.

Yang ketiga jangan memakai sabun yang tidak cocok dengan wajah anda, sabun yang biasa biasa saja bisa membersihkan wajah anda. Saya dulu tidak menggunakan sabun khusus untuk wajah saya.

Yang keempat Jangan pernah coba2 pegang jerawat saat tangan kotor (biasanya iseng lagi di kampus atau tempat kerja ga boleh tuh gan pegang2 jerawat)

yang kelima Jangan pernah pakai pelembab di saat agan/aganwati mau tidur, karena jerawat akan tambah parah, apalagi pelembab untuk pemutih

yang terakhir jaga kebersihan rambut anda agar kotoran ranbut anda tidak mengenai wajah dan menutup pori pori sehingga memicu tumbuhnya jerawat.

Tips menghilangkan jerawat

Nah kalau anda sebulan sekali melakukan facial ke salon biar wajah anda lebih terawat tapi ingat salon nya jangan yang sembarang salon. Tips menghilangkan jerawat ini mungkin bisa menjadi acuan anda untuk bersemangat dalam membasmi jerawat....he..he..he..!! semoga setelah membaca artikel ini wajah anda semakin berseri eri tapi ingat ya bahwa kalau pengen hasil yang maksimal tidak ada yang instan jadi jangan malas membersihkan wajah anda. Baca juga artikel saya yang lain diantaranya contoh proposal, contoh surat lamaran kerja, dan mungkin setelah wajah anda bersih dari jerawat saya punya tips merayu wanita untuk anda. Siapa tau anda sudah percaya diri untuk mendekati wanita idaman anda. terima kasih telah membaca tips menghilangkan jerawat.

thumbnail
Judul: Tips menghilangkan jerawat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait tips :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz