Cerita Lucu Bikin ngakak

Cerita Lucu Bikin ngakak

jersey
Cerita lucu selalu membuat kita terbahak bahak setiap kita mendengar atau membacanya. Dapat menghilangkan penat dan stres berat dalam kehidupan sehari hari anda. Teman teman semua mungkin punya cerita lucu untuk diceritakan pada orang terdekat. Karena bercerita merupakan hal yang asik dan menyenangkan. Cerita lucu bisa membangun keakraban kita dengan teman yang lain karena keakraban bisa di awali dengan tertawa bersama. Tulisan ini tidak ada maksud apa apa kecuali hanya bermaksud untuk menghibur teman teman sekalian setelah membaca cerita lucu.

Cerita Lucu ini setelah anda baca dengan sangat cermat mungkin bisa anda jadikan sebagai bahan untuk menghibur teman anda. Setelah membaca ini kemudian kumpulkan teman anda dan ceritakan kembali cerita lucu yang telah anda baca dari blog artikel tips dan contoh. Nah sekarang selamat menyimak dan tertawa terbahak bahak setelah membaca cerita lucu.

Cerita lucu

Cerita Lucu

"Pendeta"

Seorang pendeta yang biasa melayani pengakuan dosa, tiba-tiba mendapat panggilan untuk pertemuan mendadak, karena tidak mungkin meninggalkan pekerjaannya, si pendeta meminta tolong kepada temannya seorang rabbi u ntuk menggantikan. Si Rabbi mengatakan bahwa ia tidak tahu sedikitpun tentang pengakuan dosa. Pendeta mengajak si Rabbi untuk ikut dengannya dan memperhatikan apa yang si pendeta lakukan.
Akhirnya mereka berada di dalam kamar pengakuan dosa.
Tidak lama kemudian masuklah orang pertama.
Orang I : Pak pendeta….saya ingin mengaku dosa
Pendeta : Apa yang telah engkau lakukan ?
Orang I : Aku telah berzina
Pendeta : Berapa Kali ?
Orang I : Tiga kali
Pendeta : Ucapkan pujian pada Bunda Maria, masukkan Rp.50.000,00 ke kotak sumbangan dan dosamu telah diampuni
Orang I : Terima kasih… dan orang tersebut pergi
Kemudian masuk lagi orang kedua dan percakapanpun dimulai..
Orang II : Pak pendeta….saya ingin mengaku dosa
Pendeta : Apa yang telah engkau lakukan ?
Orang II : Aku telah berzina
Pendeta : Berapa Kali ?
Orang II : Tiga kali
Pendeta : Ucapkan pujian pada Bunda Maria, masukkan Rp.50.000,00 ke kotak sumbangan dan dosamu telah diampuni
Orang II : Terima kasih…
Si Rabbi akhirnya mengerti dan memahami caranya, karena merasa yakin bahwa si Rabbi sudah bisa melakukannya, si Pendeta pun pergi menghadiri pertemuan penting.
Beberapa saat kemudian masuklah orang ketiga..
Orang III: Pak pendeta….saya ingin mengaku dosa
Rabbi : Apa yang telah engkau lakukan ?
Orang III: Aku telah berzina
Rabbi : Berapa Kali ?
Orang III: Satu kali
Rabbi : Lakukanlah dua kali lagi, dan kembali kesini dengan uang Rp. 50.000


"Si Udin"
Udin masuk surga dengan amal ibadah yang pas-pasan. Untunglah dosanya sedikit, jadi dia tidak perlu dihangatkan dulu di neraka.

Suatu hari ketika berjalan-jalan di tepi sungai di surga, ia terkejut melihat seorang anggota DPR yang wajahnya sering ia lihat di tv, koran dan majalah karena tersangkut kasus korupsi.

“Hm, kog dia bisa masuk surga ya? Apa mungkin dia hanya dizalimi, dituduh korupsi ya
?” batin Udin.

Karena penasaran, Udin bertanya pada pos malaikat terdekat.

“Oh, orang itu? Dia emang wakil rakyat negeri kalian yang korup,” kata si malaikat.

“Kog bisa masuk surga? Apa korupsi itu halal?” tanya Udin penasaran.

“Dia lagi studi banding aja kog. Besok juga udah balik lagi ke neraka.”



"Ukuran"

Udin yang hari itu naik bus transjakarta untuk berangkat kerja tertegun melihat seorang cewe cantik yang duduk disebelahnya. Cewek cantik itu sibuk membaca sebuah buku catatan. Sebagai seorang playboy cap duren, Udin tidak mau menyia nyiakan kesempatan ini.

Udin : “Si Mbak rajin baca terus … mau ujian yah?”

Gadis cantik: “Nggak kok mas lagi liat data penelitan …” . Sigadis menjawab sambil tersenyum

Udin : “Memang mbak kuliah jurusan apa ?”

Gadis cantik: “Psikologi seks, biar bisa gantiin dr.Boyke .. ha haaa …”

Udin : “Kalo boleh tahu, penelitiannya tentang apa sih mbak seru bener ?”

Gadis cantik: “bentuk alat vital berbagai suku daerah di Indonesia”

Udin : “waah .. gimana tuch hasil penelitiannya ?”

Gadis cantik: “Menurut pengamatan sementara, orang Bali bentuknya paling bagus”

Udin : “Kenapa ?”

Gadis cantik: “yaa .. karena orang Bali khan pintar ukir-ukiran”

(“hmm .. masuk akal juga”, kata si Udin dalam hati)

Udin : “Kalo yang besar ?”

Gadis cantik: “Yang besar itu orang-orang Batak !”

(waah .. si Udin semakin antusias saja)

Udin : “hmm … kalo yang panjang suku apa ?”

Gadis cantik: “Suku Sunda .. soalnya kebiasaan pake sarung!”

Udin : “ooh … eh, ngomong-ngomong belum kenalan kita ya ?!”

Gadis cantik: “o iya … saya Rini … mas namanya siapa ?”

Udin : “nama saya … ANAK AGUNG CECEP SITUMORANG !!!”

Cerita lucu

Nah bagaimana kawan ? hahaha semoga anda terhibur dengan cerita lucu yang saya tulis. terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan membaca Cerita lucu.
thumbnail
Judul: Cerita Lucu Bikin ngakak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Cerita :

1 komentar:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz