Kata Kata Cinta - romantis bikin klepek klepek

Kata Kata Cinta - romantis bikin klepek klepek

Kata kata cinta wuih merinding yah dengernya, haha cinta itu memang indah dan membuat semua orang jadi aneh dan kadang membuat orang jadi setengah gila. Bahkan nih cinta itu sudah menjadi bahsan sehari hari loh dari mulai anak kecil sampai yang udah pada tua gak lepas dari yang dinamakan cinta. Kata kata cinta ini saya buat sendiri loh (songong) hahahah karena saya juga kan manusia dan sudah tentu punya cinta *ciekayaklaguaja. Bagaimana dengan kawan kawan sekalian apakah juga pernah merasakan jatuh cinta ?? pasti pernah kan dan mungkin sangat bahaga ketika merasakan catuh cinta seakan akan tiap hari pengen menulis kata kata cinta.

Okelah kalo begitu langsung saya beri Kata kata cinta untuk para pecinta semua yang sedang merasakan indahnya cinta. Eh bentar, hampir lupa ada juga kata kata cinta buat para galauers yang lagi nikmatin masa patah hati dan masa jomblo. Santai ya kawan cinta akan datang kembali kok kalau ngga sekarang ya mungkin tahun depan aminnn. Berikut ini silahkan menyimak dengan seksama kata kata cinta.

Kata kata cinta

kata kata cinta

Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya.

Mata bisa melihat dengan jelas, namun hanya hati yang bisa melihat dengan jujur.

Satukanlah cintamu hanya untuknya sebagaimana dia menyatukan cintanya hanya untukmu.

Bagi dunia, engkau hanyalah seorang wanita, tapi bagiku, engkau adalah seluruh dunia.

Tugasmu bukanlah untuk mencari cinta yang terbaik, tapi menjadi yang terbaik untuk dicintai.

Jangan mengatakan wanita itu matre, karena itu seperti mengumumkan Anda tidak punya uang.

sakit dlm perjuangan itu hanya sementara. bisa semenit/setahun. namun jika menyerah rasa sakit itu akan terasa selamanya.

Cinta ku padamu itu seperti hujan | ko hujan ?! | Iya, deras dan selalu menyejukkan hatimu

Jika anda melalui hidup anda tanpa masalah, ketahuilah, anda melewatkan masa terindah hidup anda. Jangan menunggu dicintai, baru mencintai. Tapi belajarlah mencintai, maka kamu akan dicintai.


saat pertama mengenalmu dan membawa banyak perubahan kepadaku.. itu membuat aku belajar untuk memilikimu

ketika aku di hadapkan dalam 2 pilihan untuk memilih orang yg kusayangi, maka aku akan berjalan sendiri melewatinya

akhirnya kudapati apa yang dia inginkan yaitu pergi dari hidupku

aku tidak bisa menahanya untuk bersamaku, karena dia tidak menginginkan aku tapi saat esok hari dia menginginkanku lagi .. aku ada di sampingmu

disaat aku terdiam hanya kamu yang menyapaku, aku tidak dapat melupakan hal itu

Cinta Itu adalah anugrah terindah dari Tuhan, Aku bersujud dan berdoa pada Tuhan, dan Akhirnya kutemukan Anugrah terindah itu yaitu Kamu

Apapun yang kulakukan tidak membuatku bahagia, kecuali jika aku melakukan sesuatu hal untukmu

Terima kasih sayangku kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu aku akan setia di hatimu hari ini dan sampai kapanpun

kita lebih berani daripada yg kita percaya dan lebih kuat daripada yg kita pikirkan.

Mata bisa melihat dengan jelas, namun hanya hati yang bisa melihat dengan jujur

kata kata cinta

keren ngga sob kata kata cinta bikinan saya, awas ceweknya nanti klepek kelepek loh dan langsung bilang ai lop yu hahahaha sebelumnya terima kasih ya udah berkunjung ke blog sederhana saya ini. dan sungkan sungkan untuk mampir lagi kesini ya, terima kasih telah membaca kata kata cinta.
thumbnail
Judul: Kata Kata Cinta - romantis bikin klepek klepek
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait artikel :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz