Contoh surat dinas pemerintah daerah

Contoh surat dinas pemerintah daerah

contoh surat dinas. Halo kawan semua sudah suangat lama saya tidak update artikel di blog ini, mungkin udah waktunya saya kembali aktif memberi artikel artikel bermanfaat pada anda. Kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang surat dinas. Kita kalau sekolah atau kuliah di instansi milik pemerintah pasti sering mendapat surat entah itu bersifat pemberitahuan atau peringatan. Di surat tersebut pasti terdapat kop surat bertuliskan tertentu sesuai format.

Nah kawan, hal itu adalah salah satu contoh singkat yang bisa membedakan jenis surat ini dengan jenis surat yang lain. Cara pembuatan yang berbeda dan kop surat yang ada tentu sudah jelas membuat perbedaan tersendiri. Contoh surat dinas resmi ini akan membantu anda dalam mengetahui tehnik pembuatan surat yang baik dan benar. Silahkan menyimak artikel di bawah ini dan semoga apa yang saya tulis bisa membantu anda.

kumpulan contoh surat dinas terbaru


contoh surat dinas




SMA NEGERI 3 LAMONGAN
Jl. Veteran Kidul no.47
No. Telp. 0322-322786
==================================================


Nomor : 016/SMA Lmg/XII/2013                                                           Lamongan, 27 April 2013
Lampiran : 1 Lembar
Perihal : Pemberitahuan

Kepada
Yth, Bapak/Ibu/Orang Tua/Wali Murid
Di Lamongan

Dengan Hormat,

Agar terwujudnya keinginan anak-anak kami semua yaitu lulus dengan nilai yang sempurna, kami telah membuat suatu langkah agar anak-anak Ibu dan Bapak semua dapat lulus dengan hasil yang maksimal.
Harapan kami Bapak dan Ibu berkenan memberikan motivasi demi kesuksesan program belajar kami yaitu sukses mencapai UN. Acara ini akan kami selenggarakan pada:

Hari, tanggal : Jumat, 24 Mei 2013
Waktu : 08.00-12.00 WIB
Tempat : Aula  Pertemuan Lt.2 SMAN 2 Lamongan
Motivator : Bpk. Tukul Arwana

Tujuan dari acara ini adalah agar Bapak dan Ibu dapat memberikan motivasi dan dukungan semangat belajar kepada siswa. Dengan dukungan dari Bapak dan Ibu sekalian, kami berharap anak murid dapat lebih efisien mempergunakan waktu yang singkat ini untuk rajin belajar.
Sekian pemberitahuan dari kami. Atas perhatianyya kami ucapkan terima kasih.


Kepala Sekolah SMA Negri 2 Lamongan


Bpk. Dahlan Iskak


contoh surat dinas

Demikian yang bisa saya berikan sampai saat ini. semoga bisa banyak membantu anda dan orang - orang yang membutuhkan. terima kasih telah menyediakan waktu untuk membaca contoh surat dinas.
thumbnail
Judul: Contoh surat dinas pemerintah daerah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait contoh :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz