Contoh surat pernyataan lengkap

Contoh surat pernyataan lengkap

Contoh surat pernyataan. Sepertinya karena permintaan pengunjung yang menggebu gebu saya harus selalu melakukan update artikel terbaru setiap hari, oke deh akan saya turuti demi kebaikan bersama. Kali ini tentang pernyataan, dalam kosa kata bahasa indonesia di artikan adalah sebuah tindakan menyatakan atau mengutarakan sesuatu. Dan jika di artikan secara lengkap kurang lebih arti dari pada surat pernyataan adalah sebuah surat yang berisi tentang sebuah pengakuan tentang apa yang di lakukan dengan sebenar benarnya. Mungkin anda yang sering bolos sekolah demi nongkrong di warung kopi atau tempat main PS sudah sering buat surat ini #kesindirsendirideh.

Maaf ya kalau kata kata saya agak berbau sindiran, karena saya tau tujuan anda mencari artikel ini hahahaha tujuan anda kurang lebih seperti saya dulu saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Saya dulu karena terlalu sering tidak masuk sekolah sehingga sering juga di panggil guru bimbingan konseling dan ujungnya di suruh membuat seperti yang saya tulis saat ini tapi mungkin lebih spesifik yaitu contoh surat pernyataan bolos sekolah. Wah jadi bahas masalah pribadi nih hahahaha gpp deh yang penting itu hanya masa lalu dan sekarang sudah berbeda. Biasalah manusia harus selalu memperbaiki diri agar hidupnya lebih bermanfaat dan tidak menyusahkan orang lain.

Saya mempunyai kumpulan contoh surat dan ini adalah salah satu dari beberapa koleksi saya di komputer lama saya. Saya dengan Cuma Cuma akan berbagi dengan anda contoh surat pernyataan ini dengan anda yang membutuhkan. Ayo bro langsung saja ya simak baik baik yang saya tulis ini jangan sampai salah dalam melakukan pengamatan.

contoh surat pernyataan terbaru


contoh surat pernyataan

contoh surat pernyataan kerja


contoh surat pernyataan

surat pernyataan


Yang bertandatangan dibawah ini:

Nama :
Tempat tanggal lahir :
Jenis kelamin :
Pendidikan :
Alamat :
dengan ini menyatakan bahwa :
  • Sampai pada saat ini saya tidak terikat kontrak / ikatan kerja baik dengan Pemerintah maupun Instansi Swasta.
  • Bersedia bertugas dalam kurun waktu yang telah ditentukan.
  • tidak diperkenankan mengambil cuti selama masa penugasan.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesunggunya dan apabila dikemudian hari ternyata pernyataan saya tidak benar, maka saya bersedia dituntut dimuka pengadilan sesuai dengan hukum yang berlaku.
…….2012

Yang membuat pernyataan,

(Meterai 6000)

tanda tangan
(Nama Lengkap)



udah dulu ya bro lain kali kalo masih kurang saya akan menambahkan contoh surat pernyataan yang lebih banyak lagi dari pada yang sekarang. matur suwun ingkang kata (terima kasih banyak) sudah mampir di blog cupu ini.
thumbnail
Judul: Contoh surat pernyataan lengkap
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait artikel, contoh :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz